Kenalan? Siapa Berani?

Yooo men, blog baru nih, kalo salah2, maapin yak, namanya juga masi belajar, ga akan luput dari kesalahan, ye gak? Oyeaaaaaaaaaaaah, nama gua WaBas(Waskito Bagaskoro) A.K.A. Ito.Gua tuh (kata nyokap gua sih) ganteng, (katanya lagi)pinter, apaan lagi yak? Tauklah, ntar juga lama2 lama kenal. Hmmm gua lagi pengen belajar nulis nih, gatau juga kenapa, tiba2 aje pengen, kali aja dari hobi bisa menghasilkan kan(?) Ya mungkin bisa kaya, Radit-Yadika, Bena Kribo, atau minimal kayak kakak gua lah(siape tuh?) hahaha.

Oke gua bingung mau nulis apa. Oyak! siapa pun yang baca blog gua, makasih yaaaaaaak, kalo suka, boleh liat bio gua, atau mau share di fb ato twitter masing juga monggo(promosi). Oya karena ini blog gua, jadi suka2 gua mau nulis apa, tapi tetep, bebas (kalo bisa)bertanggung jawab.Nah, lagi, lagi gua bingung mau nulis apa.

Skip.

Skip..

Skip…

Talking about ke-na-lan(ah gaya2an), gua sebagai cowo super kece badai membahana sejati, berfikir kalo cowo sejati itu kalo kenalan sama cewe, ya dia yang kenalan duluan. Eh tunggu, mikir? Pake apa yak? ya pokoknya adalah cara gua mikir. Jadi gini sob, kalo menurut temen gua si Denoy A.K.A. Denok A.K.A. Dennay A.K.A. Denny(iya dia banyak namanya, doi buronan) sih kalo kenalan cama cewe cih harus langsung To-The-Point, yak benar! Kenalan jangan bertele2 sob, tar malah pusing si doi, tips2 dari gua nihh:

  1. Ngulurin tangan sambil bilang nama ente, contoh “Gua Ito”
    Jleb! Tanpa langsung bertele-tele tuh cewe langsung bales ‘sambutan’ tangan lu.Coba bayangin! Apalagi! si doi tuh udah jadi inceran lu sejak pertama ospek,atau mos, atau apalahh. Rasanya tuh nyessssssssss, kaya abis  cabang olahraga lima jari dapet pengumuman lulus UN(lebay sih).
  2. Pura-pura nanya
    Misalnya si doi lagi di kantin, lagi milih2 makanan gitu, dengan ganteng ente dateng mendekat trus pura2 milih makanan juga, trus ente tiba2 nanya “yang enak makan apa yak?”. Di jamin, ente pasti dijawab, sama pejaga kantin si doi, ya atau gak di cuekin. Nah! kalo ente dijawab, tinggal deh ajak kenala sambil makan(juga boleh). Ya intinya lu liat situasi lah untuk memulai kenalan, jangan di kantin nanya “kira2 dulu Nikola tesla bisa nemuin Tesla Coil dapet listrik dari mana ya?” di siram kuah bakso mau ente?

Yang terakhir ini sih biasanya manjur

  1. Ikut Kepanitiaan
    Yak ikut kepanitiaan! ikut kepanitiaan apa aja, yang penting ada si doi hahaaaay. Ya maksutnya gini loh, kalo doi jadi panitia dan ente jadi panitia, kan peluang untuk semakin mengenal doi semakin besar, nah dari situlah mulainya, selanjutnya tinggal ente yang jalanin. Enaknya lagi! Kalo ikut kepanitiaan tuh bisa kenalannya tuh lebih ngalir gitu, ya pokoknya caranya lebih smooth deh. Ini sih agak lebih berlaku buat nyang satu kampus atau satu sekolah, ya kalo engga, bisa pake cara nomer 1 atau 2 yang keliatannya lebih gentle, hmmmmm.

Apa lagi yak tipsnya, tauk lahh, nanti deh nyusul yang lainya ehehehe, oya itu udah gua coba lho, semuanya berhasil, masing2 1 orang, gak pake acar, yang pedes karetnya 2 ya bang! apasi Selain itu, kalo ngajak kenalan tuh, sebisa mungkin hindarin sesuatu yang kira2 bakal doi tolak (liat tips nomer 1! secara gak langsung doi akan susah buat nolak, apalagi sama orang baru).

Ini sih menurut pengalaman ane sedokir gak, yang di ajarin sama Mr. A.K.A. Denny. Kalo sista2 agak terganggu mohon maaf lahir batin, atau mungkin sista2 punya tips yang lain? Monggo di sharing juga ke ane, sambil kita belajar untuk mengenal semakin dekat *ahzeeeeeeeeeeeek yak pokoknya kalo mau kenal ane lebih dekat, bisa liat Bio gua CMIIW A.K.A Corect Me If I’m Wrong!

Tinggalkan komentar